Mazda Indonesian Cup 2016 Sukses Digelar

Indonesian Cup 1

Bertempat di Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menyelenggarakan kompetisi Indonesian Cup 2016 bagi para tenaga penjualnya. Sebanyak 10 finalis perwakilan dari seluruh dealer resmi di Indonesia berhasil melewati tahap seleksi awal.

Indonesian Cup 2016 merupakan perwujudan dari komitmen Mazda Motor Indonesia untuk terus mengasah dan meningkatkan kemampuan para tenaga penjual dalam memberikan informasi yang lengkap serta mendemonstrasikan fitur-fitur terdepan dari produk-produk Mazda. Kompetisi bertujuan agar tenaga penjual dapat menyampaikan esensi dari brand value Mazda yang selalu fokus kepada kepuasan pelanggan.

Sebelum memasuki tahap akhir dari kegiatan tahunan ini, para peserta harus melalui 3 tahap seleksi yaitu: tahap kualifikasi awal, tahap seleksi regional, dan tahap final. Pada tahap kualifikasi awal tahun ini diikuti sebanyak 700 karyawan yang mewakili dealer di seluruh Indonesia, kemudian tersaring menjadi 74 orang peserta di tahap seleksi tingkat regional, dan yang berhak untuk maju ke tahap final sebanyak 10 orang.

Keizo Okue, President Director MMI dalam sambutannya menyampaikan, “Di tengah-tengah perkembangan industri otomotif yang begitu pesat dan kompetitif saat ini, kami percaya bahwa kepuasaan tertinggi para pelanggan bukan hanya melalui produk dengan kualitas terdepan, melainkan juga melalui kecakapan dan keterampilan para karyawan yang maksimal.”

“Agar dapat mengedepankan kepentingan dan kepuasan para pelanggan, kami akan terus berkomitmen untuk meningkatkan profesionalisme para karyawan kami dimana salah satunya dibuktikan melalui ajang Indonesian Cup 2016 ini. Semoga melalui kegiatan ini kami dapat memberikan yang terbaik dan mampu melebihi ekspektasi semua pelanggan dan pecinta Mazda di Indonesia.” Lanjut Okue.

Pada kesempatan yang sama, Bancha Karonsontawong, Corporate Planning Advisor MMI mengatakan, “Indonesian Cup merupakan bentuk apresiasi terdalam bagi seluruh tenaga penjual dengan kinerja terbaik. Bagi tenaga penjual yang berhasil keluar sebagai pemenang akan mendapatkan insentif khusus dan akan tercatat dalam daftar pemenang Hall of Fame dari Indonesian Cup Mazda,” tutup Bancha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *