IIMS 2016: Willbern Automotive Performance Ramaikan Drift War V

IMG_2720

Setelah cukup lama tidak terdengar, Willbern Automotive Performance kembali hadir menunjukkan eksistensinya dengan ikut meramaikan ajang Drift War 2016 yang berlangsung di tengah perheltan IIMS 2016.

Pendiri PT. Willbern Technik Indonesia yang sekaligus formulator Oil Aditif GMO menjelaskan bahwa Willbern telah melakukan pengembangan produk dari basis aditif ke aerosol sehingga produk unggulan sli lokal tetap berkualitas dengan harga yang pas untuk masyarakat.

IMG_2729

M Irdam, Drifter yang didukung Willbern

“Kami Willbern Group ingin menghadirkan kembali produk yang berkualitas dan menjadi terobosan dimana salah satu formulanya adalah yang pernah digunakan pada produk GMO Oil Booster,” ujar Juergen Gunawan selaku Founder dari produk Willbern Group.

“Melalui even Drift War IV kali ini Willbern unjuk kebolehan dengan mendukung salah satu drifter nasional asal Bandung, M. Irdam.” imbuh Juergen di sela-sela final Drift War V hari ini (15/04/2016).

“Produk aditif sanggup melindungi sekaligus meningkatkan performa mesin kendaraan. Produk ini hasil riset di bawah bendera Willbern Group dan sekaligus menggantikan GMO Motor Oil yang pernah eksis beberapa tahun lalu,” tutup Juergen.

Saat ini produk-produk Willbern yang tersedia di pasar adalah Automotive Chemical Aerosol dan Coolant. berikutnya yang segera hadir adalah Willbern Energy Releaser Fluids.

Aksi M. Irdam di Drift War V

Aksi M. Irdam di Drift War V

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *