IIMS 2016: V-KOOL Indonesia Luncurkan Ultramaster Glass Fusion

V-Kool Ultramaster Glass Fusion_81

Meramaikan ajang IIMS 2016 di JIExpo Kemayorn, Jakarta, hari ini (08/04/2016) PT V-KOOL Indo Lestari, distributor resmi kaca film V-KOOL di Indonesia secara resmi meluncurkan produk perawatan kaca yakni V-KOOL ULTRAMASTER Glass Fusion.

“Di ajang IIMS 2016 ini, V-KOOL memperkenalkan produk baru dari jajaran V-KOOL ULTRAMASTER yaitu Glass Fusion dengan teknologi paling mutakhir guna memperbaiki, melindungi dan merawat kaca kendaraan maupun bangunan,” ungkap Linda Widjaja, Vice President Director PT. V-KOOL Indo Lestari.

V-Kool Ultramaster Glass Fusion_07

V-KOOL ULTRAMASTER Glass Fusion adalah cairan untuk membuat kaca tahan terhadap benturan kerikil sehingga terhindar dari baret dan keretakan. Formula yang ada di dalam V-KOOL ULTRAMASTER Glass Fusion dapat meningkatkan visibilitas pengendara di saat hujan deras maupun malam hari dengan cara melapisi kaca serta mengurangi efek pantulan cahaya.

Selain itu V-KOOL ULTRAMASTER Glass Fusion juga mampu memberi perlindungan terhadap musuh-musuh kaca seperti hujan asam, polusi, jamur, dan kerak air. Bahkan produk yang mengandung teknologi Nano ini dapat diaplikasikan pada hampir semua permukaan yang mengandung silika dioksida.

V-Kool Ultramaster Glass Fusion_46

Untuk harga aplikasi Ultramaster Glass Fusion, V-KOOL Indonesia mematoknya menjadi 3 paket sesuai ukuran kaca kendaraan. Mulai dari Rp. 783,000,- (kecil); Rp. 870,000,- (sedang); dan Rp. 957,000,- (besar). Agar garansi 2 tahun tidak hangus, disarankan agar konsumen melakukan perawatan rutin tiap 4 bulan sekali.

Perawatan rutin wajib dilakukan konsumen supaya garansi 2 tahun yang diberikan tidak hangus. Untuk perawatan rutin hanya akan dikenakan 1/3 dari biaya di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *