Pusat Ban Motor Surabaya.. tempat ngumpulnya anak motor

20160228_144848

Pusat Ban Motor Surabaya yang terletak di Jl A Yani 289 Surabaya sempat dikunjungi oleh solo rider Stephen Langitan (SL) pada hari Minggu, 28/2/16 yang ketika itu sedang menempuh ajang Solo Touring Lintas Jawa – Sulawesi 6.000 Km.

Motor Suzuki Inazuma GW250 yang dipakai SL pada saat itu sudah berada diangkut kapal laut KM Kirana untuk menyeberang ke Makassar, dan beruntung sebelum SL terbang ke Makassar masih ada waktu luang yang bisa dimanfaatkan untuk melihat lebih dekat Pusat Ban Motor Surabaya yang terkenal lengkap dan selalu ramai.

SL langsung bertemu dengang sang pemilik Pusat Ban Motor Surabaya yang disapa dengan nama Bro Bona, pria muda lulusan desain & arsitektur yang kini lebih fokus menjalani usaha ban motor. Setelah melihat-lihat  lebih dekat ternyata produk ban khusus motor yang dijual sangat lengkap sesuai dengan trend anak motor masa kini, salah satunya adalah ban merek Michelin bisa menjadi pilihan anak motor jaman sekarang.

“Ban Michelin Pilot Street kini menjadi incaran anak-anak motor, dan inipun juga menjadi pilihan masyarakat umum. Rata-rata motor yang mau ganti ban selalu bertanya ada jual ban Michelin ngga?” ujar Bro Bona kepada SL.

“Kitapun berusaha melayani konsumen sebaik mungkin, jika stok ban Michelin memang lagi tersedia dan sesuai dengan ukuran ban motornya maka akan kita sodorkan kepada konsumen,” tambahnya.

Menurut Bro Bona, Pusat Ban Motor Surabaya ini sudah pernah dikunjungi oleh petinggi perusahaan Michelin dari PT Michelin Indonesia yang berkantor di Jakarta. Tak itu saja, kios ban yang berada di samping rel KA ini selalu ramai dikunjungi anak motor, baik perorangan maupun bersama teman-temannya.

“Saya sengaja menjadikan Pusat Ban Motor Surabaya ini sebagai tempat nongkrong-nya anak-anak klub dan komunitas motor. Bahkan saya sudah siapkan tempat untuk menempel stiker klub dan komunitas bagi mereka yang membawa stikernya. Kabar bagusnya, kami anak muda disini bukan sekedar nongkrong tetapi juga membahas sebuah gerakan kecil yaitu Indonesia Itu Indah, dan Jangan Dibikin Kotor,” tutupnya.

Pusat Ban Motor Surabaya
Jl. A Yani 289 Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *