MMI Helat “Mazda Drive a Life”

Mazda Drive a Life_2

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) akhir pekan lalu menggelar acara “Mazda Drive a Life” menuju kota Bandung. Kegiatan ini diadakan untuk mengulas secara mendalam dari kecanggihan fitur-fitur terdepan Mazda yang tertanam di dalam tiga produk andalannya yaitu: Mazda 2, Mazda CX-5, dan Mazda 6.

Mazda Drive a Life yang berlangsung selama dua hari ini membawa para peserta untuk berakhir pekan melalui rute perjalanan Jakarta melalui Purwakarta menuju Lembang hingga tiba di kota Bandung. Dalam ajang ini, MMI juga menghadirkan satu pendamping untuk memfasilitasi dan memberikan informasi komprehensif tiap peserta.

Keizo Okue, President Director PT. Mazda Motor Indonesia dalam sambutannya menyampaikan bahwa, ”Melalui kegiatan Mazda Drive a Life, kami ingin memberikan pengalaman berkendara yang lebih hidup, terbungkus nuansa premium yang hadir dalam jajaran produk Mazda generasi terbaru yang digunakan di acara ini. Berdasarkan semangat Be Alive, kami ingin mengajak para pecinta Mazda untuk merasakan warna tersendiri ketika mereka mengendarai mobil Mazda mulai dari Jakarta hingga tiba di Bandung nanti dan kembali lagi ke Jakarta.”

Mazda Drive a Life_1

“Kami juga mengharapkan perjalanan kali ini dapat memberikan gambaran langsung tentang filosofi “Jinba-Ittai” khas Mazda yaitu suatu kesatuan antara kendaraan dan pengendara yang terefleksikan di setiap rancangan Mazda yang unik dan elegan khususnya pada ketiga produk ini.” tambah Okue.

Sepanjang rangkaian acara Mazda Drive a Life, para peserta berkesempatan mencoba berbagai macam teknologi i-ACTIVSENSE yang komprehensif seperti Lane-keep Assist System (LAS)* dan Lane Departure Warning System (LDWS), Adaptive LED Headlights (ALH), merasakan kegunaan dari Hill Launch Assist (HLA), Dynamic Stability Control (DSC) dan Traction Control System (TCS).

Tak lupa fitur infotainment terdepan Mazda, MZD Connect, yang menggabungkan fitur komunikasi, hiburan dan navigasi juga turut diuji dalam kegiatan ini dimana perjalanan yang memakan waktu yang lama tidak akan terasa oleh pengguna mobil Mazda.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia juga menuturkan, “Selama acara ini berlangsung, Mazda mengemas berbagai kegiatan, agar para peserta dapat merasakan langsung kelebihan-kelebihan yang dihadirkan oleh produk unggulan Mazda dengan fitur dan teknologi terbaik serta menikmati asyiknya berakhir pekan yang menambah kemeriahan Mazda Drive a Live.” ujar Astrid.

Para peserta pun merasakan fitur i-Stop yang berfungsi untuk mematikan mesin kendaraan saat sedang berhenti sempurna dan kembali menyalakannya mesin ketika pedal rem dilepas hanya dalam waktu 0,35 detik dengan tujuan untuk memaksimalkan penggunaan bahan bakar.

“Bagi Mazda, berkendara tidaklah hanya suatu perjalanan dari satu titik menuju titik lainnya. Melalui semangat Be Alive yang selalu diusung oleh Mazda, kami ingin kegiatan ini dapat menghadirkan perasaan lebih hidup dan berwarna ketika para peserta berkendara dengan produk Mazda,” tambah Okue.

“Dengan teknologi dan fitur terbaru dibungkus oleh desain premium khas Mazda, kami ingin lebih meningkatkan kualitas produk kami dan mewujudkan pengalaman berkendara yang lebih baik. Perjalanan bersama Mazda ini juga kami lakukan sebagai bagian dari visi Mazda untuk terus memperkuat kehadiran brand Mazda kepada Zoom-Zoom Lovers serta sebagai wujud komitmen Mazda dalam memberikan produk dan layanan dengan kualitas terbaik untuk lebih mendekatkan diri dengan para pecinta Mazda.” tutup Astrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *