Marcelino Lefrandt Ramaikan Nobar IRC

IMG_2345

Dengan memanfaatkan momentum ketenaran film “Batman vs Superman – Dawn Of Justice” saat ini, PT Gajah Tunggal Tbk, melalui brand IRC mengadakan acara Nonton Bareng di CGV Blitz, Mal Central Park, Jakarta Barat pada Jumat (25/03/2016).

Dengan mengajak puluhan komunitas penggemar superhero Batman dan Superman, acara Nobar IRC merupakan yang pertama kalinya diadakan besama para komunitas di luar otomotif juga turut dimeriahkan dengan kehadiran selebritis kondang Tanah Air, Marcelino Lefrandt.

Bahariyanto, Senior Brand Manager PT Gajah Tunggal Tbk & Marcelino Lefrandt

Bahariyanto, Senior Brand Manager PT Gajah Tunggal Tbk & Marcelino Lefrandt

“Selama ini hanya orang-orang balap dan penggemar otomotif saja yang mengenal IRC. Kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya kami adakan di luar dunia otomotif. Melalui momentum ini kami ingin mengenalkan IRC ke komunitas non balap dan otomotif, dalam hal ini komunitas penggemar superhero,” jelas Senior Brand Manager Motorcycle Tire PT Gajah Tunggal Tbk. Bahariyanto, seusai Nobar IRC.

IMG_2307

Meski tanpa persiapan khusus, event Nobar IRC yang diakhiri dengan pembagian doorprize berupa merchandise Batman & Superman asli dari DC terbilang cukup sukses. Hal ini terbukti dari antusiasme para penggemar yang datang dengan menggunakan kostum dan atribut lengkap Batman dan Superman.

IMG_2312

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *