Michelin Primacy SUV Resmi Hadir di Indonesia

IMG_9655

Populasi kendaraan SUV di Indonesia semakin hari semakin meningkat. Hal ini ditandai dengan kehadiran 2 SUV terlaris yakni Toyota All New Fortuner dan Mitsubishi All New Pajero Sport baru-baru ini, mendorong PT Michelin Indonesia meluncurkan Michelin Primacy SUV pada hari ini (01/02/2016) di Jakarta.

“Kami meluncurkan Michelin Primacy SUV dalam rangka mendukung mobilitas terbaik di Indonesia. Kemanapun mereka pergi baik penggunaan sehari – hari di dalam kota maupun saat berpergian ke luar kota, kami terus berupaya menghadirkan ban terbaik yang aman dan menempatkan keselamatan sebagai prioritas tertinggi,” kata Pascal Nouvellon, Country Director PT Michelin Indonesia pada peluncuran ban Michelin Primacy SUV.

Dalam kesempatan yang sama Marketing Director PT Michelin Indonesia, Putu Yudha menjelaskan bahwa SUV kendaraan dengan ground clearence yang tinggi dan power mesin yang besar sehingga membutuhkan ban yang tepat dan mampu mendukung kinerja pengereman yang dilengkapi fitur – fitur seperti ABS, EBD, ESC.

Michelin Primacy SUV hadir sebagai fitur keselamatan terpenting bagi pengguna SUV di Indonesia karena Jarak pengereman Michelin Primacy SUV terbukti 2,3 meter lebih pendek di jalan basah berkat teknologi Flexmax 2.0 yang dikombinasikan dengan pola tapak ban yang optimal dan 3.8 meter lebih pendek di jalan kering berkat teknologi Stabiligrip dibandingkan ban merk lain (diuji menggunakan Honda CRV 2.0 VVT. Ukuran Ban 225/65 R17).

“Kehadiran Primacy SUV akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman bagi para pengendara SUV di Indonesia. Kami optimis produk ini akan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat Indonesia yang semakin sadar akan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara,” jelas Putu.

Ketika berkendara, ban Michelin Primacy SUV memastikan kenyamanan pengendara saat menghadapi permukaan jalan yang tidak rata berkat teknologi Cushion Guard dan juga berkendara menjadi lebih senyap berkat teknologi EvenPeak. Ban Michelin Primacy SUV saat ini tersedia dalam 18 macam ukuran mulai dari ukuran 235/75-R15 sampai 285/60-R18. Sementara untuk harganya dipasarkan mulai dari Rp. 1,3 juta / buah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *