[Testimoni] Pakai ban Michelin Pilot Road 4 sejauh 12.500 tanpa kendala

20150414_111716

Inilah pengalaman langsung rider Stephen Langitan (SL) yang telah menggunakan ban Michelin Pilot Road 4 (MPR4) sejauh 12.500 Km lebih dan hingga saat ini belum pernah menemukan kendala atau masalah apapun, apakah itu ban kurang angin, ban bocor, ban kena paku, ban sobek, ataupun kendala lainnya. Hingga saat ini ban tersebut masih mulus padahal sudah melewati beragam medan berat melalui ajang turing jarak jauh.

Kemana saja turing yang pernah dijalani SL ini? Ya.. satu set ban MPR4 yang melekat di motor Suzuki Inazuma GW25 telah menemami SL dalam aneka perjalanan dan pengalaman turing jarak jauh yang sangat membanggakan, antara lain:

  1. Keliling Jawa-Bali-Lombok 3.250 Km
  2. Keliling Sumatera 5.500 Km
  3. Menuju Pacitan Jawa Timur 1.400 Km
  4. Pemakaian harian Jabodetabek 2.500 Km

Singkat cerita ban Michelin PR4 memang memiliki kualitas yang sangat baik, tangguh dan tahan lama karena memang diperuntukkan untuk sepeda motor touring jarak jauh dengan beban berat. Dalam rentang pemaikaian sudah menempuh jarak sekitar 12.500 Km. terbukti ban Michelin PR4 ini tetap awet dan nyaman.

Menurut rencana, ban Michelin Pilot Road 4 ini akan dipakai lagi untuk ajang solo turing yang berikutnya dengan nama: “Lintas Jawa – Sulawesi sejauh 5.500 Km”. Artinya, ban lamat akan tetap dipakai menuju ke Sulwesi dengan rute Makasar – Majene – Mamuju – Palu – Gorontalo – Manado (jalur barat) dan kembali lagi melalui jalur Manado – Gorontalo – Posa – Toraja – Makasar (jalur tengah). Semoga rencana ini berlangsung dengan aman dan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *