Mercedes Year-End Rescue 2015 Siap ‘Kawal’ Liburan Akhir Tahun

Year End Rescue_1

Untuk mendukung para pelanggan menikmati perjalanan libur Natal dan Tahun Baru, Mercedes-Benz Indonesia kembali menyelenggarakan program tahunan Year-End Rescue 2015. Program servis 24 jam ini akan dimulai dari tanggal 23 December 2015 – 3 January 2016.

Menjelang libur Natal dan Tahun Baru banyak masyarakat Indonesia yang bepergian menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi publik serta menghabiskan waktu di perjalanan bersama keluarga. Tentunya situasi ini akan menimbulkan kepadatan arus lalu lintas di jalur dari Jakarta menuju beberapa tempat wisata. Selain itu akan banyak bengkel-bengkel resmi yang tutup ataupun buka dengan waktu terbatas selama musim liburan ini.

“Sebagai salah satu bentuk komitmen Mercedes-Benz Indonesia, tahun ini kami kembali menyelenggarakan program Year-End Rescue yang akan memberikan layanan unggulan di segmen premium bagi para customer setia di Indonesia. Kami berharap program ini dapat mendukung segala kebutuhan teknis kendaraan untuk kelancaran perjalanan liburan para pengguna kendaraan Mercedes-Benz.” Kata Heinrich Schromm, Director After-Sales Mercedes-Benz Indonesia dalam siaran pers.

Melalui layanan Year-End Rescue Program, Mercedes-Benz Indonesia akan menyediakan Posko Layanan bagi para pelanggannya di Taman Wisata Matahari-Puncak. Posko ini akan melayani daerah operasional di area Bogor, Sukabumi, Ciawi, Cisarua, Cibodas dan Cianjur.

Mercy Year End Rescue 2015

Selain Posko Layanan, program Year-End Rescue ini akan didukung oleh jaringan Bengkel Siaga yang terdapat di dealer resmi Mercedes-Benz di Jakarta dan Bandung. Terdapat 4 Bengkel Siaga di Jakarta, yang berlokasi di: PT. Dipo Angkasa Motor dan PT. Adedanmas (periode 1-31 December 2015), serta PT. Cakrawala Automotif Rabhasa dan PT. Mercindo Autorama (periode 1-31 January 2015).

Sementara di wilayah Bandung, Bengkel Siaga akan bertempat di PT. Citrakarya Pranata. Di setiap Posko Layanan dan Bengkel Siaga akan disediakan berbagai suku cadang untuk mendukung proses perbaikan kendaraan.

Program Year-End Rescue ini akan membantu para customers dalam menangani masalah teknis dan non teknis pada kendaraan Mercedes-Benz, baik kendaraan penumpang maupun komersial dari berbagai model dan tahun pembuatan yang digunakan untuk keperluan berlibur.

“Kami berharap dengan layanan ini para customer kami dapat selalu merasa aman dan nyaman apabila membutuhkan bantuan teknis selama masa liburan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016.” Tutup Heinrich Schromm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *