MBW212CI (Mercy E-Klasse) Siap Deklarasi

MBW212CI (Mercy E-Klasse) Siap Deklarasi

Setelah terbentuk didalam grup WhatsApp, dalam waktu dekat Mercedes Benz Club Of Indonesia (MBC-INA) akan segera memiliki anggota baru yakni Mercedes-Benz E-Klasse Club (MBEC). Anggota baru yang akan segera bergabung dalam keluarga MB-INA nantinya bernama Mercedes-Benz Club Indonesia – W212 (MBW212CI).

Hal ini dikatakan oleh Guntur Setyawan Kusuma, selaku salah penggagas berdirinya / pendiri klub Mercedes E-Class Club kepada SL.com dalam acara Gathering MBW212CI yang berlangsung pada hari Sabtu (12/12/2015) di Apartemen Darmawangsa Essence, Jakarta Selatan.

“Selama ini kami ini hanya kontak di grup WA saja. Sudah ada 45 anggota yang mendaftarkan diri. Acara gathering atau kopdar ini tujuannya untuk memperkenalkan antar para member W212,” terang Guntur Setyawan Kusuma.

Penggunaan nama MBCI W212 mengacu pada regulasi wajib dari Mercedes-Benz Car Club International. Dimana dalam regulasi itu, mengharuskan pembentukan sebuah klub pengguna mobil Mercy berdasarkan tipe chassis pada varian Mercedes-Benz E-Class generasi keempat (keluaran tahun 2009-sekarang) adalah W212.

“Kehadiran MBCI W212 yang rencananya dideklarasikan pada Februari 2016 mendatang diharapkan akan memberi warna baru di dalam paguyuban MBC-INA, serta memberi contoh baik kepada klub otomotif lain pada umumnya, dan khususnya para pecinta Mercedes-Benz di Tanah Air,” imbuh Guntur yang menargetkan jumlah MBW212CI mencapai 100 member pada Desember 2016.

MBW212CI (Mercy E-Klasse) Siap Deklarasi

Pada kopdar MBW212CI kemarin, setidaknya ada separuh dari total 45 member pengguna Mercedes-Benz E-Class berkumpul bersama. Pada kesempatan kopi darat ini, mereka juga mulai membentuk kepengurusan MBW212CI yang akan datang.

Memang kalau dilihat lebih seksama klub mobil Mercy E-Class memang belum ada, penyebabnya karena mobil ini masuk ke dalam kategori Luxury Sedan yang merupakan salah satu top levelnya mobil-mobil Mercedes-Benz, dan rata-rata pengguna Mercy W212 adalah jajaran direktur perusahaan atau pejabat tinggi.

Nah.. kalau anda memiliki Mercy W212 baik tipe sedan, station wagon (S212), coupe (C207), atau cabriolet (A207) yang ingin bergabung dengan MBW212CI bisa mengontak sosial media mereka di Facebook MB W212 Community Indonesia, lalu Instagram MBW212CI, maupun Path dengan ID MBW212CI.

“Yang mau tanya-tanya atau gabung dengan MBW212CI bisa kontak via sosial media seperti FB, Instagram, maupun Path. Semua sosmed itu kami open bagi siapa pun,” kata Guntur seraya menutup sesi wawancara.

Selain itu, calon anggota juga dapat menanyakannya langsung melalui email: mbw212ci@gmail.com ataupun menyambangi markas sementara yang berlokasi di Warehouse Techno Park E1 no.36, BSD, Tangerang Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *