Mazda meraih 6 penghargaan di ajang Auto Bild Award 2015

(kiri) Elwin Siregar_ Group Director Publishing, Gramedia Majalah (tengah) Keizo Okue_ President Director PT Mazda Motor Indonesia (kanan) Bimo Aribowo_ Editor In Chief, Auto Bild Indonesia

Mazda Motor Indonesia (MMI) berhasil meraih 6 penghargaan di ajang Auto Bild Award 2015, yang diselenggarakan di ballroom Shangri-La Hotel, Jakarta beberapa waktu yang lalu. Jajaran produk generasi terbaru Mazda yang berhasil mendapatkan penghargaan adalah All New Mazda2, New Mazda6, dan New Mazda CX-5, serta pagelaran tahunan Mazda Power Drive yang juga mendapatkan penghargaan khusus.

Kesuksesan Mazda tahun ini juga semakin disempurnakan dengan terpilihnya All New Mazda2 sebagai Car of The Year 2015 versi majalah Auto Bild.

Ajang penghargaan Auto Bild Award 2015 yang sudah diselenggarakan selama 12 tahun ini terbagi kedalam 28 kategori penghargaan untuk kendaraan, 6 kategori penghargaan khusus, dan 1 kategori penghargaan utama.

Selain menjadi Car of The Year 2015, All New Mazda2 juga berhasil memboyong dua penghargaan lainnya yaitu Best Compact Hatchback dan Best Fuel Consumption. Dua produk andalan Mazda lainnya yang baru saja diluncurkan versi pembaharuannya (facelift)  di awal tahun 2015 yaitu New Mazda6 dan New Mazda CX-5 juga dinobatkan sebagai jawara di kategori Best Big Sedan dan Best Medium SUV, setelah mengumpulkan poin terbanyak di berbagai aspek pengujian.

Tak hanya itu, PT Mazda Motor Indonesia juga menerima penghargaan khusus lainnya yaitu untuk  kategori APM Care for Community, melalui penyelenggaraan Technical Forum di dalam perhelatan Mazda Power Drive.Acara tahunan dari Mazda ini ditujukan untuk memberikan nuansa fun-to-drive khas Mazda bagi pelanggan dan pecinta Mazda di Indonesia dengan menampilkan seluruh lini produk Mazda.

Menanggapi pencapaian Mazda yang membanggakan ini, Keizo Okue, President Director PT. Mazda Motor Indonesia menyampaikan,”Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas dukungan dan kepercayaannya terutama kepada tim Auto Bild Indonesia yang melakukan serangkaian test drive untuk mobil-mobil terbaru selama tahun 2015 ini.”

“Kelima penghargaan untuk kendaraan Mazda dan sebuah penghargaan khusus yang diraih PT Mazda Motor Indonesia sungguh merupakan suatu kehormatan dan bukti atas kerja keras serta konsistensi segenap karyawan Mazda untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh pelanggan kami,” tambahnya.

“Hal ini akan terus memotivasi kami agar senantiasa terus melakukan inovasi dan pelayanan yang maksimal di pasar industri otomotif tanah air. Pencapaian ini juga selaras dengan semangat Be Alive dari Mazda yang menjadi landasan bagi seluruh inisiatif yang dilakukan Mazda untuk menghadirkan keasyikan dalam berkendara bagi para penikmat otomotif Indonesia. ” ujar Okue.

Pada kesempatan yang sama Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT. Mazda Motor Indonesia menuturkan,”Berbagai penghargaan yang kami terima dalam Auto Bild Award 2015 ini merefleksikan kepercayaan dan minat publik terhadap produk-produk Mazda. Kami di Mazda juga meyakini bahwa teknologi mesin konvensional masih dapat terus dikembangkan untuk menciptakan mesin dengan performa maksimal, efisien dalam penggunaan bahan bakar, serta ramah lingkungan.”

“Hal ini sudah tentu dapat terwujudkan di seluruh lini produk generasi terbaru Mazda yang dirancang berdasarkan filosofi Mazda Design, mengadopsi SKYACTIV Technology, menerapkan fitur keamanan i-ACTIVSENSE, serta memaksimalkan sistem terintegrasi MZD Connect sebagai fitur hiburan besutan Mazda, yang akan terus kami persembahkan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan kami ketika mengemudikan mobil Mazda.” tutup Astrid.

Daftar Auto Bild Award 2015 yang diterima PT Mazda Motor Indonesia :

  1. Car of The Year : All New Mazda2
  2. Best Compact Hatchback : All New Mazda2
  3. Best Big Sedan : New Mazda6
  4. Best Medium SUV: New Mazda CX-5
  5. Best Fuel Consumption: All New Mazda2
  6. Best APM Care for Community: Mazda Power Drive (Technical Forum – Mazda Power Drive)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *