GT Radial Dukung Jambore Nasional X Mercedes-Benz Club Indonesia

GT Radial Dukung Jambore Nasional X Mercedes-Benz Club Indonesia_04

Sebagai bentuk kepedulian terhadap kegiatan positif yang diadakan oleh klub dan komunitas otomotif di Tanah Air, PT Gajah Tunggal Tbk, selaku produsen ban terbesar di Asia Tenggara merk GT Radial pada Sabtu, (28/11/2015) ikut mendukung kegiatan Jambore Nasional X Mercedes-Benz Club Indonesian (MBCI) yang berlangsung di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

GT Radial Dukung Jambore Nasional X Mercedes-Benz Club Indonesia_07

Group Brand Manager PT Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali menjelaskan bahwa tujuan GT Radial mensupport Jambore Nasional MBCI adalah untuk menjaga hubungan baik yang sudah lama terjalin antara sama APM Mercedes-Benz dan klub Mercedes-benz.

“Kami berharap dengan mensuppport event positif ini juga bisa mengingatkan kepada komunitas bahwa GT Radial selalu mendukung mereka. Selama ini kami sangat aktif untuk support acara yang kerap dilakukan oleh sejumlah klub otomotif Indonesia. Mulai dari gathering, safety driving, hingga jambore seperti ini. Dan acara seperti ini merupakan kesempatan untuk meningkatkan brand awareness di kalangan pengguna Mercedes-Benz,” kata Leonard Gazali, Group Brand Manager PT Gajah Tunggal Tbk dalam pesan singkat kepada SL.com.

GT Radial Dukung Jambore Nasional X Mercedes-Benz Club Indonesia_02

Sejumlah dukungan GT Radial pada event Jamnas MBCI cukup banyak. Mulai dari harga spesial + gratis pemasangan bagi mereka (peserta & pengunjung Jambore MBCI) yang membeli ban GT Radial Champiro Series saat event berlangsung, tenda, suvenir khusus, hingga doorprize 1 set ban GT Radial ukuran apa saja khusus untuk peserta jambore nasional yang beruntung.

“Selain kami mendukung kegiatan jambore nasional MBCI di Senayan, pada hari ini kami juga mendukung kegiatan serupa yaitu Jambore Nasional Toyota Owner Club yang berlangsung di Summarecon Mal Bekasi,” tutup Leonard Gazali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *