Test Drive CHEVROLET TRAX plus jalan-jalan di Seoul, Korea Selatan

Test Drive Chevrolet Trax

Test Drive Chevrolet Trax bersama Bro Ridwan Hanif dari AutonetMagz (kanan)

Di halaman ini ada video singkat perjalanan rombongan awak media dari PT General Motor (GM) Indonesia yang berjumlah 20 orang ke GM Korea pada 20/10/15 hingga 23/10/15. Rombongan tidak hanya berkunjung ke pabrik CHEVROLET TRAX di Bupyeong Plant dan mencobanya di Cheong-na Proving Ground GM Korea, tetapi juga diajak jalan-jalan ke Han River (Hangang), yaitu sungai terbesar yang membentang di kota Seoul.

Review singkat dari hasil test drive CHEVROLET TRAX di Cheong-na Proving Ground GM Korea, pada prinsipnya mobil Small SUV bermesin turbo 1.4 liter ini sangat responsif, dan tarikannya sangat enteng untuk melaju dengan cepat hingga mencapai 150 Km/jam. TRAX yang disebut juga sebagai mobil crossover dipasarkan untuk pasar global dengan jenis BBM bensin dan diesel.

Tentu saja untuk pasar Indonesia akan disesuaikan spek dan fiturnya sesuai dengan regulasi yang berlaku. Namun yang pasti kemudi TRAX harus di sebelah kanan,.dengan spesifikasi memiliki 5 tempat duduk penumpang, enam kecepatan Automatic Transmission (AT), mengusung mesin turbo 1.390 cc (1.400 cc) yang bertenaga hingga 140 hp @4.900 rpm dengan torsi 200 Nm @1.850 rpm.

Mobil global produk GM ini akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat, dan nantinya CHEVROLET TRAX akan bersaing dengan kompetitornya seperti Nissan Juke, Honda HRV, dan Ford EcoSport.

VIDEO

One thought on “Test Drive CHEVROLET TRAX plus jalan-jalan di Seoul, Korea Selatan

  1. […] Test Drive CHEVROLET TRAX plus jalan-jalan di Seoul, Korea Selatan […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *