Open House Galery BMW Motorrad Indonesia di Jl. Sisingamaraja 15 Jakarta

20151018_101035

Sejumlah klub dan komunitas moge khususnya penggemar motor BMW hadir meramaikan acara “Open House Galery BMW Motorrad” milik PT Maxindo Moto Nusantara di Jl. Sisingamaraja No. 15 Kebayoran Baru Jakarta yang berlangsung tadi padi (Minggu, 18 Oktober 2015).

Sejumlah varian motor BMW yang saat ini menjadi favorit dipajang dalam gedung tersebut, juga beberapa perlengkapan riding atau disebut gear and apparel dengan label Motorrad ikut digelar pada beberapa sudut ruangan.

“Ini merupakan strategi marketing BMW Motorrad Indonesia dengan konsep bernuansa galeri dimana pengunjung dapat melihat-lihat secara dekat motor BMW sambil duduk-duduk di disofa sehingga tempat ini bakal membuat pengunjung nyaman dan betah,” kata A.Z Dalie yang menjabat sebagai Sales & Marketing Director PT Maxindo Moto Nusantara.

20151018_101553

A.Z Dalie, Sales & Marketing Director BMW Motorrad Indonesia

Lokasi Galery BMW Motorrad-Maxindo Moto ini terletak di antara perempatan lampu merah CSW dan lampu merah berikutnya. Sebaiknya pengunjung datang dari arah CSW atau dari selatan menuju ke utara maka lokasinya akan sangat mudah ditemukan yaitu berada disebelah kiri Jl. Sisingamaraja No. 15.

“Sedangkan untuk dealership BMW Motorrad Indonesia secara resmi akan dibuka kiran-kira pada bulan Februari 2016 yang akan datang di Jl. TB Simatupang Jakarta Selatan. Mungkin ditempat baru tersebut akan digelar acara grand opening,” tambah Dalie.

Sementara itu Joe Frans, selaku CEO Maxindo Moto Nusantara mengakui bahwa antusias moge BMW khususnya dari komunitas terus meningkat. Saat ini yang menjadi favorit ada lima, yaitu Adventure, Roadster, Urban Mobility, Sport, dan Tour. Namun demikian model adventure yakni tipe GS paling populer saat ini di Indonesia. Penjualan di tipe GS utamanya dengan kapasitas 1200 cc juga dikatakan paling laku.

IF

Joe Frans, selaku CEO Maxindo Moto lagi selfie dengan SL (mencoba kamera unik)

“Model adventure (GS) lagi populer saat ini. Utamanya GS dengan 1200 cc karena mesinnya boxer. Tapi saya juga melihat di Indonesia tipe R Nine T (model Roadster) juga berpotensi karena motor ini gampang untuk dimodifikasi. Jadi untuk orang-orang yang suka memodifikasi atau mengoprek motor ini sangat cocok,” kata Joe .

Selain model adventure dan roadster, Joe juga menambahkan BMW Motorrad model Sport juga berpotensi diminati bagi pecinta moge. “Model Sport tipe S 1000 RR bagus dari segi penampilan, desain, engine, dan racing. Jadi, motor in ngga kalah dari merek-merek lain. Jadi potensinya ada karena secara produk unggul,” tutup Joe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *