ROYAL ENFIELD Riders (Int’l Media) tiba di area Goodwood Revival Festival 2005

IMG_5243

Melanjutkan artikel sebelumnya, di halaman ini ada rekaman video yang memperlihatkan suasana saat rombongan bikers ROYAL ENFIELD khususnya para undangan dari international media (termasuk StephenLangitan.com | MotoBikerz.com) saat tiba di kawasan Goodwood Revival Festival 2015 di Chichester West Essex UK pada Jumat, 11/9/15.

Bagusnya ROYAL ENFIELD membuka booth yang cukup luas, yang sekaligus menjadikan booth ini sebagai ROYAL ENFIELD CAFE (RE Cafe). Ditempat inilah kami para undangan dari international media berkumpul sekaligus sebagai tempat titik kumpul.

Di booth RE Cafe ini dipajang beberapa varian motor ROYAL ENFIELD sekaligus menjajakan produk gear dan apparel dengan model retro yang memang pantas di pakai berkendara dengan sepeda motor model retro namun tetap modern..

Menu makanan dan minuman juga disediakan, sehingga RE Cafe selalu ramai dipadati oleh para pengunjung Goodwood Revival Festival 2015 yang ingin duduk santai menikmati suasanan ruangan RE Cafe sambil menikmati alunan musik pada era tahun 1960 seperti lagu-lagu Elvies Presley, dan masih banyak lagi.

Setelah diamati sumber lagu-lagu tersebut, ternyata berasal dari sebuah box yaitu alat pemutar lagu-lagu yang dapat dipilih oleh pengunjung RE Cafe dengan memasukkan sejumlah koin (Juke Box). Wah seru jadinya.. pasalnya para pengunjung ikut bergoyang sambil mengingat masa keemasan pada tahun 1960-an.

Ya.. seperti inilah yang dimaksud dengan acara Goodwood Revival Festival dimana merek motor ROYAL ENFIELD memang sudah dikenal sejak dulu.

VIDEO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *