Royal Enfield “Gebrak” Goodwood Revival 2015

Royal Enfield - Goodwood Revival 2015 01

Laporan dari Goodwood Revival 2015: [Goodwood, West Sussex, Inggris Raya] SL.com secara eksklusif diundang oleh Royal Enfield untuk menyaksikan Goodwood Revival 2015 di Inggris. Royal Enfield, sepeda motor Inggris yang legendaris ini kembali ke era 1960-an dalam festival Goodwood Revival tahun ini dengan dua arena yang bertema retro.

Dengan menggunakan Royal Enfield 500 Bullet, SL.com mengawali perjalanan ke Goodwood, Chichester, West Sussex dari Royal Enfield Concept Store yang berlokasi di Mitcham, London, melalui Brighton Pier. Royal Enfield Concept Store adalah dealer resmi Royal Enfield pada tahun bergaya 1960-an yang didesain ulang untuk mempermudah para partisipan Goodwood guna menghidupkan kembali era keemasan bermotor di Inggris.

Perjalanan menuju Goodwood dipimpin oleh CEO Royal Enfield, Siddharta Lal dan Maurice Mumford. Mereka dan media di Inggris menggunakan Royal Enfield Continental GT 500. Sebanyak 20 rider dari Indonesia, Australia, India, dan Amerika, termasuk SL.com.

Royal Enfield - Goodwood Revival 2015 05

SL.com dan Royal Enfield Continental GT 500 tiba di Goodwood Circuit, Inggris Raya

Selama 3 hari, tepatnya 11-13 September 2015, Royal Enfield hadir meramaikan Goodwood Revival 2015 memamerkan berbagai motor legendarisnya. Royal Enfield Gwill 350cc lansiran tahun 1949 akan menjadi pusat perhatian dari festival ini berlangsung.

Selain Royal Enfield Gwill 350cc, George Brown, salah satu kurir militer jaman Perang Dunia ke-2 berumur 93 tahun, akan menjadi model dalam pameran pakaian Despatch Rider Royal Enfield yang terbaru. Seri terbaru Despatch Rider Royal Enfield sendiri terinspirasi dari despatch rider pada masa perang dunia, termasuk diantaranya pakaian berkendara (riding gear), aksesoris, dan berbagai perlengkapan lainnya.

Hmm,,, seperti apakah keseruan yang terjadi di Goodwood Revival 2015 ? Nantikan laporan selanjutnya hanya di SL.com dan MotoBikerz.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *