Apresiasi Lexus Indonesia Kepada Pengunjung GIIAS 2015

IMG_3328

Kehadiran Lexus Indonesia di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 mendapatkan sambutan yang baik dari para antusias automotive Indonesia. Bahkan, hadirnya Putri Indonesia 2015 juga menambah nuansa kemewahan serta suasana elegan pada booth Lexus.

“Kami bersukur atas sebuah fakta yang indah melihat antusias pengunjung booth Lexus Indonesia yang sudah menyempatkan datang dan melihat langsung produk andalan the Entirely-New Lexus RX serta All-New Lexus ES serta sambutan meriah dari pengunjung GIIAS 2015,” General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja.

Ditengah kondisi ekonomi Indonesia yang melesu, para loyalist Lexus dan juga para penggemar baru Lexus di Indonesia melakukan pemesanan sebesar 182 unit. “Merupakan apresiasi bagi kami, bahwa market Indonesia memberikan kepercayaannya kepada Lexus dan kami akan senantiasa menyediakan pengalaman kepemilikan kendaraan yang terbaik bagi pelanggan, Lexus Personalized Luxury Experience” tambah Adrian.

Pada perhelatan perdana di pameran terbesar se-Asia Tenggara ini, Lexus Indonesia mendapat penghargaan melalui produk LF-LC dari WOW Product Automotive Marketeers untuk kategori Eco & Concept Car. LF-LC hadir dengan desain sedan coupe masa depan dengan filosofi L-Finese yang mengedepankan Pursuit of Perfection. Kendaraan sports coupe yang di desain oleh Calty Design Studio, Newport Beach California, dikembangkan dengan basis teknologi hybrid yang ramah lingkungan.

Selain itu, booth Lexus Indonesia yang mengedepankan desain konsep Progressive Luxury dengan tema, Creating Amazing, mendapatkan apresiasi melalui polling pengunjung yang hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, dan dianugerahi sebagai salah satu Favourite Booth.

Penganugerahan ini antara lain didukung oleh penampilan mobil konsep LF-SA yang mengedepankan kendaraan ‘urban’ berdimensi kompak yang futuristis, kehadiran LF-LC sebagai kendaraan sports coupe berbasis hybrid, serta dua penampilan kendaraan anyar, the Entirely-New Lexus RX serta All New Lexus ES.

Lexus Omotenashi Lounge yang hadir pada booth Lexus Indonesia memberikan nuansa hospitality yang nyaman kepada pengunjung melalui Lexus Signature Beverages, alunan musik tradisional Jepang Koto, serta Lexus Associates yang secara tulus memberikan layanan dan informasi kepada pengunjung.

“Pada kesempatan ini, kami berterima kasih kepada seluruh pihak atas dukungannya dalam penyelenggaraan Lexus Booth Premiere di GIIAS 2015. Semoga kehadiran kami membawa inspirasi pada dunia automotive di Indonesia.” tutur Adrian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *