GIIAS 2015: Mazda menerima kunjungan para pelajar di booth Mazda

5

Sehubungan dengan program tanggung jawab sosial yang dijalankan di perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2015 (GIIAS 2015), PT Mazda Motor Indonesia (MMI) memberikan dukungannya dengan turut memfasilitasi kunjungan para pelajar di booth Mazda dan berbagi ilmu seputar dunia otomotif di dalam kegiatan Student’s Day.

Sejalan dengan tema “Excite Your Soul and Be Alive” yang diusung Mazda dalam perhelatan GIIAS tahun ini, para pelajar diajak untuk mengenal lebih jauh tentang teknologi beserta produk-produk generasi terbaru besutan Mazda agar dapat memperkaya pengetahuan dan wawasan dari para pelajar tersebut.

Bonar Pakpahan, Product Planning Expert PT Mazda Motor Indonesia dan Benediktus Nino, Event and Promotion Specialist PT Mazda Motor Indonesia menyambut dengan antusiaskunjungan dari para pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1. Para peserta diajak juga untuk berkeliling di booth Mazda sambil menyaksikan video-video interaktif yang menampilkan beragam teknologi terdepan Mazda, beserta sejarah perjalanan Mazda dari tahun 1920 sampai dengan saat ini.

“Kami merasa senang dengan kehadiran para pelajar di booth Mazda. Kegiatan ini diisi dengan penjelasan yang dikemas secara interaktif selaras dengan antusiasme para pelajar terhadap produk generasi terbaru Mazda dan juga SKYACTIV Technology yang mampu memberikan keasyikan berkendara dan juga penggunaan bahan bakar yang efisien dan maksimal.” Tutur Bonar.

Lebih lanjut Benediktus menyampaikan,“Kunjungan ini juga merupakan kesempatan yang baik bagi para pelajar tersebut agar mereka dapat merasakan langsung seperti apa perkembangan yang sedang terjadi di pasar industri otomotif Indonesia. Semoga melalui acara ini mereka semua dapat belajar lebih banyak lagi, selain yang telah mereka dapatkan di dalam kelas.”

“Kegiatan ini juga tak terlepas dari wujud kepedulian Mazda untuk mengembangkan minat dan bakat pelajar di dunia otomotif, sekaligus memberikan pengalaman yang berkesan yang dilandaskan kepada semangat Be Alive. Oleh karena itu kami akan terus memberikan yang terbaik untuk kesuksesan dan kemeriahaan penyelenggaraan GIIAS 2015”. Tutup Benediktus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *