IIMS 2015: Test Ride Sepeda Listrik ITALJET… Mantap!

20150826_165445

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di Kemayoran, juga diramaikan dengan kehadiran sepeda listrik (e-bike) premium asal Italia, Italjet. Merek ini dibawa langsung dari Bologna, Italia. Para pengunjung di ajang IIMS 2015 tersebut bisa melakukan test ride sepeda listrik Italjet ini didalam ruang pamer Garansindo.

PT Garansindo Technologies sebagai bagian dari Garansindo Group ingin menawarkan alternatif baru yaitu berkendara dan “bergaya hidup” baru dengan menghadirkan sepeda kayuh (peddle) “premium” yang di lengkapi dengan tenaga listrik (e-bike) serta design vintage, elegan dan mewah. Apalagi saat ini “Car Free Day” bisa menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk ber-olahraga sambil menampilkan sepeda modern.

Sejak tahun 1959 Italjet yang di dirikan oleh keluarga Tartarini, selalu konsisten dalam memberikan kontinuitas dan pengembangan filosofi inovatif hingga saat ini yang mencirikan ketegasan karya seni yang tinggi dan keunikan merek Italjet di Italia dan di dunia. Filosofi-filosofi tersebut didasari pedoman untuk selalu berinovasi, mengantisipasi selera dan mode, untuk tetap di depan bahkan satu langkah di depan orang lain.

“Ini cara berpikir yang berasal dari kompetisi, di mana Anda harus bertekad untuk mencapai tujuan Anda, selalu mengantisipasi lawan,” mengutip kata kata pendiri ITALJET yaitu Mr. Leopoldo Tartarini.

Pangsa pasar premium Indonesia yang terus membesar membuat Garansindo Technologies bersama sama dengan ITALJET akan menghadirkan premium e-bike di Indonesia dengan meluncurkan sekaligus 4 varian Italjet yaitu Ascot Classic, Ascot Sport, DiablOne dan Angel.

Selain itu akan dihadirkan pertama kalinya di Indonesia varian Italjet Mantra sebagai showcase pada ajang IIMS 2015. Sepeda Kayuh Premium Bertenaga Listrik Italjet ini dibuat oleh seniman seniman Italia yang memiliki cita rasa seni tinggi yang merupakan bagian dari warisan budaya Romawi yang sangat tua dan sangat dihargai di mata dunia.

Dibuat secara handcrafted di Bologna, Italy membuat Sepeda Listrik Italjet menjadi sepeda listrik premium yang pertama kali hadir dalam sejarah Indonesia International Motor Show di Jakarta.

Sepeda bertenaga listrik premium Italjet ini disertai juga dengan material material “State of the art” seperti Brooks Saddle dan juga frame yang di baluti oleh kulit dari AG Spalding & Bros serta di lengkapi dengan tehnologi canggih sehingga secara keseluruhan Sepeda Listrik (e-bike) ini menjadi sangat mewah dan elegan.

“Garansindo menghadirkan premium E-bikes dari Italjet untuk melengkapi lifestyle para penggemar roda dua di Indonesia,” ujar Rieva Muchsin, President Director PT. Garansindo Technologies pada sesi test ride khusus untuk media hari Rabu, 26/8/15 di halaman belakang JIExpo Kemayoran.

“Italjet memiliki design vintage yang elegan, mewah, ramah lingkungan dan dirakit menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, sehingga kami pun sangat optimis konsumen akan menerima produk ini dengan tanggapan positif yg luar biasa,” tambah Rieva.

Harga Sepeda Listrik ITALJET sebagai berikut:

HargaSepedaITALJET

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *