GIIAS 2015: Lexus hadirkan the Entirely-New Lexus RX

_MG_3758

Lexus Indonesia hadir untuk pertama kali pada ajang pameran otomotif terbesar di tanah air dan terbesar di Asia Tenggara. Pada kesempatan berharga ini, Lexus hadirkan the Entirely-New Lexus RX sebagai Pioneer Luxury Crossover SUV di dunia. Sementara itu, sedan para eksekutif pun mengalami improvement sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen Lexus di Indonesia. Pada Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, Lexus hadir di Hall 5C, ICE, BSD.

“Keikutsertaan Lexus Indonesia dalam perhelatan GIIAS 2015 merupakan salah satu wujud apresiasi kami terhadap dukungan konsumen tanah air akan produk-produk Lexus yang senantiasa hadir dengan kenyamanan paripurna di dalam kabin,” ungkap Suparno Djasmin, Lexus Principal Indonesia.
Lexus Indonesia menghadirkan the Entirely-New Lexus RX pada perhelatan akbar ini.

Generasi keempat Pioneer Luxury Crossover SUV ini hadir dengan tema ‘Seductive Strength’ yang menampilkan desain berani dan sangat modern. Tampilan berani dengan garis yang tegas menerjemahkan desain berkarakter tegas dan dinamis. Dengan dimensi bodysize yang semakin besar, kuat dan modern, memberikan ruang yang lapang pada kabin.

Sementara kabin mewah pun menjadi ciri khas produk Lexus. Remote Touch Interface generasi terbaru disematkan untuk kemudahan pengemudi. Sementara, fitur keamanan Blind Spot Monitor memberikan kemudahan bagi pengemudi saat berkendara.

Selain RX, Lexus hadirkan All-New ES sebagai sedan eksekutif yang mendapat sentuhan improvement menjadi semakin nyaman. Lexus ES generasi ke-6 telah melakukan banyak perubahan pada segi eksterior, turut menawarkan konsep dinamis dengan desain forward-thrusting Lexus Spindle Grille yang lebih tebal dan modern dipadukan dengan L-shaped / arrowhead-shaped Daytime Running Light (LED) yang berbeda dari model sebelumnya.

Seluruh pola tarikan garis pada sisi ekterior tidak hanya berfungsi sebagai penopang estetika, namun juga memberi nilai lebih pada sisi fungsionalnya. Selain sebagai sistem aerodinamika, lekukan garis khas berfilosofi L-Finesse ini akan membuat kendaraan lebih senyap.

Lexus ES hadir dengan line-up yang lengkap untuk memberikan konsumen pilihan yang beragam; dari ES 250 dan ES 300h bermesin hybrid untuk memberikan efisiensi dalam bahan bakar serta bersih untuk lingkungan.

Masih dalam balutan tema “Creating Amazing”, Lexus tidak luput hadirkan desain studi yang berasal dari dua rumah desain Toyota di dunia; Calty Design Studios yang menhadirkan kendaraan Lexus LF-LC, serta ED2 (European Design Develompent) yang menciptakan Lexus LF-SA. Kedua kendaraan ini hadir secara utuh pada pagelaran GIIAS 2015.

Sebagai perusahaan otomotif dunia yang senantiasa menghadirkan kenyamanan paripurna, booth Lexus seluas lebih dari 1.000 m2 mampu menerjemahkan kenyamanan tersebut dengan balutan “L-Finese” sebagai filosofi desain Lexus.

“Creating Amazing merupakan guideline Lexus dalam hadirkan produk yang sempurna. Tidak hanya produk, pada perhelatan booth kami yang pertama di Indonesia ini juga mengedepankan ‘Pursuit of Perfection’ yang sempurna,” kata Hiroyuki Fukui, Lexus Principal Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *