GIIAS 2015: Mazda luncurkan Seri Limited Edition, All New Mazda2 & Mazda Biante

IMG_2856

Sebagai perwujudan atas komitmennya dalam perkembangan industri otomotif di Indonesia, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menunjukan dukungannya dengan berpatisipasi dalam pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 (GIIAS 2015). Acara yang berlangsung pada tanggal 20 – 30 Agustus 2015 di  International Convention Exhibition (ICE) – BSD City ini dimulai dengan diluncurkannya All New Mazda2 Limited Edition dan Mazda Biante Limited Edition.

Pada acara Opening Ceremony di Booth Mazda, Keizo Okue selaku President Director PT Mazda Motor Indonesia, mengatakan, “Merupakan suatu  kebanggan bagi kami sebagai anggota dari GAIKINDO untuk dapat berpartisipasi di GIIAS 2015 sebagai salah satu pameran otomotif terbesar di Asia. Dan tentunya kesempatan ini tidak akan kami lewatkan untuk turut berbagi visi dan misi Mazda kepada para konsumen Mazda dan juga seluruh penikmat otomotif Indonesia.”

“Kami juga dengan bangga ingin menyampaikan bahwa dengan situasi yang cukup menantang di dalam pasar industri otomotif Indonesia, selama kurun waktu Januari hingga Juli 2015 Mazda Motor Indonesia telah berhasil meningkatkan pangsa pasarnya dibandingkan periode yang sama di tahun 2014. Oleh karena itu, melalui partisipasi kami di GIIAS 2015 dan juga seluruh rangkaian inisiatif kami di Indonesia, kami berharap Mazda dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri otomotif di Indonesia.” Ujar Okue.

“Pada kesempatan istimewa ini, PT Mazda Motor Indonesia juga meluncurkan dua varian baru yaitu All New Mazda2 Limited Edition dan Mazda Biante Limited Edition yang merupakan wujud dari semangat Be Alive untuk terus menawarkan pilihan terbaik bagi para konsumen. Hadirnya kedua varian edisi khusus ini tentunya dapat memberikan kesenangan berkendara khas Mazda serta mendorong pertumbuhan compact car dan juga Multi-Purpose Vehicle (MPV) di skala nasional,” tambah Okue.

Beberapa perubahan pada All New Mazda2 Limited Edition terletak pada tampilan eksteriornya seperti penambahan Rear Roof Spoiler, Front and Side Under Skirt, Black Exterior Mirrors dan Black Shark Fin Antenna yang memberikan kesan sporty.

Sedangkan untuk Mazda Biante Limited Edition, peningkatkan pada bagian eksteriornya yang mendapatkan sentuhan khusus dari rumah modifikasi DAMD di Jepang, berupa DAMD Front Under Spoiler, DAMD Side Skirts, dan DAMD Rear Under Skirts semakin menjadikan Mazda Biante sebuah mobil keluarga dengan desain elegan yang juga membangkitkan sensasi premium.

Adapun All New Mazda2 dan Mazda Biante edisi khusus ini akan tersedia dengan jumlah terbatas masing-masing sejumlah 200 unit dan 50 unit.

All New Mazda2 Limited Edition dan Mazda Biante Limited Edition akan mulai dipasarkan di seluruh showroom resmi Mazda di Indonesia mulai tanggal 20 Agustus 2015 dengan harga on-the-road JADETABEK (tidak termasuk Bogor) seperti di bawah ini:

 

Model Harga
All New Mazda2 Limited Edition IDR 272.000.000,-
Mazda Biante Limited Edition IDR 457.500.000,-

MMI juga turut menghadirkan rangkaian generasi ke-6 Mazda yang telah dilengkapi teknologi SKYACTIV, i-ACTIVSENSE serta fitur infotainment MZD Connect. Seluruh teknologi ini semakin disempurnakan dengan mengadopsi konsep Mazda Design yang memberikan sentuhan stylish dan mewah untuk seluruh rangkaian generasi ke-6 Mazda.

Produk-produk terdepan Mazda yang juga  ditampilkan pada acara GIIAS 2015 termasuk All New Mazda2,  New Mazda CX5, New Mazda6, Mazda Biante dan Mazda8. Para pengunjung juga dapat menjajal kemampuan dari mobil Mazda melalui sesi test drive yang dapat dilakukan selama acara tersebut berlangsung.

Selain menyaksikan lini terbaik produk Mazda, para pengunjung di booth Mazda juga dapat mencoba dan menggunakan beragam alat-alat demonstrasi yang mempresentasikan beberapa teknologi terbaru dari Mazda secara sederhana, sehingga lebih mudah dipahami kegunaannya ketika berkendara. Tidak hanya diperagakan dengan alat-alat sederhana, para pengunjung juga dapat menyaksikan video-video terbaru yang menampilkan beragam teknologi terdepan besutan Mazda.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, pada kesempatan yang sama mengungkapkan, “Seringkali para pengendara kurang memahami apa yang menjadi fungsi dari fitur-fitur serta teknologi yang mereka gunakan selama berkendara.”

“Oleh karena itu, dengan adanya peragaan alat sederhana dan juga video-video ini diharapkan dapat memberi gambaran yang lebih mendalam mengenai teknologi unggulan Mazda. Selain teknologi Mazda, pelanggan juga dapat menyimak info mengenai sejarah Mazda yang disajikan dalam bentuk video interaktif yang akan membawa pengunjung untuk melihat perjalanan sejarah Mazda dari tahun 1920 sampai dengan sekarang.” tambag Astrid.

Terkait dengan rencang bangun booth Mazda, Astrid menambahkan, “Terbentang pada area seluas 1.302 meter persegi, tahun ini Mazda mengusung tema “Excite Your Soul and Be Alive”, dimana  Mazda bertujuan untuk menunjukkan komitmennya dalam memberikan para pelanggan rasa semangat dan gembira serta merasa lebih hidup ketika mencoba rangkaian produk Mazda di booth kami.”

“Untuk lebih menyemangati dan memberikan kegembiraan selama perhelatan GIIAS 2015, Mazda juga memiliki serangkaian program promosi dan sejumlah penampilan dari artis-artis terpilih yang akan memeriahkan acara ini,” lanjut Astrid.

Progra, Acara Selama GIIAS 2015

Mazda telah menyiapkan rangkaian hiburan setiap akhir pekan dihari Sabtu dan Minggu dari penyanyi dan band lokal berkualitas di booth Mazda di setiap akhir pekan selama pagelaran GIIAS 2015, diantaranya:

  • 22 Agustus 2015: KOTAK & NAIF
  • 23 Agustus 2015: Rendy Pandugo & Isyana Sarasvati, Marcello Tahitoe & Lala
  • 29 Agustus 2015: ALEXA & RAISA
  • 30 Agustus 2015: Maliq & D’Essentials, Marcell

Berbagai program promosi ini meliputi*:

  • Bunga 0% untuk pembelian All New Mazda2 selama 3 tahun
  • Bunga 0% untuk pembelian New Mazda CX-5 dan Mazda Biante selama 1 tahun
  • Gratis cicilan 12X
  • DP Super Rendah untuk pembelian All New Mazda2, New Mazda CX-5, dan Mazda Biante mulai dari Rp 33 juta, Rp 79 juta, dan Rp 85 juta.

Grand prize* untuk pembelian produk Mazda di GIIAS 2015:

  • 1 unit All New Mazda2
  • Gratis uang muka 30% untuk 3 pemenang

Lucky dip* untuk pembelian produk Mazda di GIIAS 2015:

  • 3 paket liburan ke Bali untuk 2 orang
  • 33 Voucher Shell senilai Rp 5.000.000,-
  • Voucher MAP senilai Rp 1.000.000,-

Instant gift*

  • Gratis kaca film 3M dan Samsung Galaxy S6 Edge untuk setiap pembelian All New Mazda2, New Mazda CX-5 dan New Mazda 6.

Direct Gift & Lucky Dip* untuk Setiap Sesi Test Drive

  • Direct Gift: Voucher Elevenia Rp 100.000,-, Merchandise Mandiri Tunas Finance
  • Lucky Dip: 10 Voucher MAP 100.000/hari, Merchandise MMI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *