Mazda Dukung Acara “ENERGIZER NIGHT RACE presents SAURUN 2015”

Mazda -SauRun2015

Dalam rangka merayakan suasana bulan Ramadhan, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) turut mendukung kegiatan “ENERGIZER NIGHT RACE presents SAURUN 2015” yang berlangsung pada tanggal 4 Juli 2015 di area Taman Impian Jaya Ancol.

Acara SauRun 2015 yang akan dimulai pada pukul 23.00 hingga 03.45 dini hari dan diikuti kurang lebih 3000 peserta ini dikemas ke dalam tiga kategori yaitu 5 km, 10 km, dan 21 km serta dibagi ke dalam kelompok pria dan wanita.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, menyampaikan,

“Dukungan Mazda untuk kegiatan SauRun ini merupakan salah satu bukti konkrit yang kami lakukan untuk mewujudkan semangat Be Alive Mazda di Indonesia. Kami mengajak semua Zoom-Zoom Lovers untuk dapat berpartisipasi dalam acara ini, dimana mereka dapat merasakan pengalaman berlari yang mengasyikan dan tak terlupakan layaknya pengalaman berkendara bersama mobil Mazda.”

“Untuk mewujudkan kenyamanan para peserta SaurRun 2015, Mazda juga menyediakan Mazda Parking Space yang memberikan keuntungan bagi peserta yang memiliki mobil Mazda untuk memarkir kendaraan mereka di areaMercure Hotel, Ancol, sehingga mereka tidak perlu kesulitan ketika mencari parkir.”tutur Astrid.

Tak hanya itu, lebih lanjut Astrid menjelaskan bahwa untuk  memeriahkan acara ini para peserta juga dapat mengikuti kompetisi ‘Mazda Runner Photo Contest’ dengan terlebih dahulu menjadi follower akun Twitter and Instagram resmi MMI (@Mazdamotorid).  Kemudian para peserta dapat mengekspresikan diri menggunakan  racepack SauRun 2015 di Mazda Photobooth yang telah disediakan dan mengunggah foto mereka dengan menyertakan akun resmi media sosial MMI menggunakan tagar #MZDRunner.

Astrid menambahkan, “Mazda akan memilih 3 peserta dengan foto terbaik yang berhak mendapatkan hadiah “Weekend Getaway with Mazda”, dimana mereka dapat menikmati perjalanan akhir pekan dengan menggunakan kendaraan Mazda secara gratis.  Para pemenang dengan hasil foto terbaik akan diumumkan pada tanggal 10 Juli 2015 melalui akun resmi dari Mazda Motor Indonesia.”

Havis Maulana, Race Director dari SauRun 2015, pada kesempatan yang sama menjelaskan,

”SauRun akan memberikan nuansa yang berbeda bagi para peserta di dalam bulan suci Ramadhan ini, dimana mereka masih dapat berolahraga dengan nyaman dan juga menyenangkan. Dengan dukungan Mazda untuk acara SauRun 2015 ini, kami berharap dapat memberikan nilai-nilai yang positif bagi pemilik Mazda pada khususnya dan masyarakat pada umumnya, agar dapat tetap berolahraga demi pola hidup yang lebih sehat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *