Archives for 

Royal Enfield

Jajal Royal Enfield Classic 500 sejauh 1.200 Km dengan Pertamax

Meramaikan ajang KUSTOMFEST 2016 pada 8-9 Oktober 2016 di kota Jogja, kami dari media online StephenLangitan.com pun ikut serta dengan cara berkendara sepeda motor Royal Enfield tipe Classic 500 Desert Storm. Motor bermesin 500cc dengan 1 silinder ini dijajal seorang diri oleh Rider Stephen Langitan (SL) melalui jalur pantura, maupun jalur pegunungan di lintasan selatan. […]
3

Video Himalayan Odyssey 2016 versi VLOG

Inilah VLOG Stephen Langitan saat mengikuti adventure touring Himalayan Odyssey 2016 yang diselenggarakan oleh perusahaan sepeda motor Royal Enfield asal India pada bulan Juli lalu. Video berdurasi 59 menit ini adalah cuplikan-cuplikan dari perjalanan selama 10 (sepuluh) hari selama kami berada di kawasan pegunungan Himalaya di India bagian utara, dan direkam dengan gaya vlog yang […]
1

Berkunjung ke Pabrik Royal Enfield di Oragadam, India

Inilah kesempatan yang diberikan Royal Enfield kepada Rider Stephen Langitan (SL) selaku pemilik OTOSL.com | MotoBikerz.com, setelah kami selesai menjalani touring adventure Himalayan Odyssey 2016 selama 9 hari mulai dari tanggal 15  s/d 23 Juli 2016 (artikel lengkap turing Himalaya ada disini).
0

GIIAS 2016: Royal Enfield Himalayan hadir tapi harganya menyusul

Royal Enfield, brand sepeda motor dengan perkembangan paling pesat di dunia, memperkenalkan Himalayan — sepeda motor berbasis fungsi yang diciptakan untuk kegiatan touring dan berpetualang di pegunungan Himalaya — diperlihatkan untuk pertama kalinya di Indonesia pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.
0

Touring Himalaya: Terharu Tiba di Jalan Tertinggi di Dunia Khardung La 18.380 Feet

Rasa terharu memang tidak dapat disembunyikan oleh Rider Stephen Langitan (SL) ketika tiba dijalan tertinggi di dunia Khardung La Top di Ladakh di India bagian utara saat mengikuti ajang touring Himalayan Odyssey 2016 pada 15-16 Juli 2016. Bagaimana tak terharu, karena untuk mencapai lokasi Khardung La Top 18.380 feet yang berada di kawasan pegunungan Himalaya memang […]
1

Motor adventure Royal Enfield Himalayan ini akan diperkenalkan di ajang GIIAS 2016

Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 siap digelar pada tanggal 11 hingga 21 Agustus 2016 di ICE BSD, Kabar bagusnya pabrikan sepeda motor asal India, ROYAL ENFIELD sudah memastikan kembali akan ikut serta untuk kedua kalinya meramaikan pameran berskala international tersebut sekaligus akan memperkenalkan motor terbarunya dengan nama Royal Enfield Himalayan.
1

8 hari mengikuti touring adventure Himalayan Odyssey 2016 di India bagian utara

Rider OTOSL.com | MotoBikerz.com melalui Stephen Langitan (SL) beberapa waktu lalu telah mengikuti ajang touring adventure Himalayan Odyssey 2016 selama 8 (delapan) hari. Kami menggunakan sepeda motor terbaru Royal Enfield Himalayan yang sangat tangguh dan mampu menjelajah di segala medan di kawasan gugusan Himalaya tepatnya di wilayah India bagian utara.
0

Agenda Touring Himalayan Odyssey 2016

Jika tidak ada halangan, OTOSL.com | MotoBikerz.com melalui rider Stephen Langitan (SL) pekan depan mulai dari tanggal 12 Juli 2016 selama 14 hari kedepan akan mengikuti ajang touring international, yaitu Himalayan Odyssey 2016 yang dikenal sebagai salah satu event riding terbesar dari Royal Enfield dan merupakan perjalanan yang terberat di dunia.
0

IIMS 2016: Royal Enfield Tampilkan 9 Unit Andalan

Royal Enfield, salah satu brand moge asal Inggris turut berpartisipasi meramaikan perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung dari 7 – 17 April 2016 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.
0

Royal Enfield Himalayan Resmi Diluncurkan di India

Setelah cukup lama dinantikan, sepeda motor adventure Royal Enfield Himalayan akhirnya resmi diluncurkan pada Selasa (02/02/2016) di India. Kehadiran Royal Enfield Himalayan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para bikers pasar Asia Tenggara khususnya Indonesia yang suka bertualang melintasi segala medan perjalanan baik perkotaan, pedesaan, maupun pegunungan.
0

Royal Enfield cocok buat mereka yang ingin tampil beda

Kehadiran Royal Endfield di Indonesia melalui acara Grand Opening Royal Enfield Store pada Kamis, 14/1/16 yang berlokasi Jl. Pejaten Barat No. 5 Jakarta Selatan cukup mengagetkan pasar otomotid roda dua di Indonesia. Pasalnya harga jual motor Royal Enfield yang ditawarkan melalui tabel harga Off The Road dibawah ini sangat terjangkau khususnya bagi mereka penyuka motor […]
0

Royal Enfield Rumbler 500 the definitive highway cruiser

Pada saat peluncuran gerai Royal Enfield Jakarta yang berlokasi di Jl. Pejaten Barat No.5 Jakarta Selatan pada hari ini Kamis, 14/1/16, brand motor ikonik asal Inggris ini juga memperkenalkan Rumbler 500- the definitive highway cruiser yang dirancang khusus untuk menghadirkan kenyamanan, gaya dan meningkatkan kesenangan bermotor santai bagi para penggemar touring.
0

Gerai Royal Enfield Jakarta resmi dibuka sekaligus umumkan harga produknya

Royal Enfield, brand motor tertua di dunia yang diproduksi secara kontinyu pada hari ini (Kamis, 14/1/16) telah mengumumkan kesiapan operasional ritelnya di Indonesia dengan mengumumkan harga dari serangkaian motor-motor dan gearnya. Para pelanggan dan penggemar motor sekarang dapat membeli motor-motor Royal Enfield, apparel serta berbagai aksesoris dari gerai eksklusifnya di Jakarta yang berlokasi di Jalan […]
3

Royal Enfield resmi hadir di Thailand

Seteleh menegaskan kehadirannya di Indonesia, Royal Enfield juga secara resmi menegaskan kehadirannya di negara Thailand melalui acara pameran otomotif yang ke-32 Thailand International Motor Expo 2015 pada hari Selasa, 1 Desember 2015 di gedung eksibisi Impact Challenger Bangkok.
1

Jonathan Gibson, solo riding Royal Enfield 350cc tahun 1969 “Sydney – London 18 bulan”

Tak disangka kehadiran StephenLangitan.com | MotoBikerz.com selama berada di Inggris pekan lalu, 11-14 September 2015 bisa bertemu dengan rider Royal Enfield asal Asutralia. Ya, dia adalah Jonathan Gibson yang baru saja menyelesaikan misi solo riding dengan motor tua ROYAL ENFIELD 350cc tahun 1969, mampu menuntaskan perjalanan 18 bulan melintasi 22 negara, dari Sidney hingga London.
2

Melihat Dealer ROYAL ENFIELD & Motor Model G 1949 di UK

Salah satu kunjungan StephenLangitan.com | MotoBikerz.com di acara GOODWOOD REVIVAL FESTIVAL 2015 bersama ROYAL ENFIELD pada Jumat-Minggu (11-13 September 2015) di Chichester, West Essex UK, adalah melihat secara langsung Dealer Resmi ROYAL ENFIELD yang pernah berjaya pada era 1950-1960-an. Unik sekali!
0

Goodwood Revival Festival, sebenarnya acara apaan sih?

Kehadiran kami dari StephenLangitan.com | MotoBikerz.com, bersama seorang rekan wartawan Tabloid Otomotif di Inggris selama akhir pekan lalu (11-13 Sept 2015) pada awalnya masih buta, dan sama sekali belum terlalu jelas dengan acara yang bernama “Goodwood Revival Festival” yang digelar di Chichister, West Essex, UK. Namun beruntung dengan mengikuti undangan ROYAL ENFIELD akhirnya kami dapat […]
0

Video Riding Experience, naik motor Royal Enfield bermesin 500cc di UK

Hari Jumat, 11 September 2015 merupakan hari yang sangat istimewa karena bisa bergabung naik motor Royal Enfield dengan rombongan awak media international di negara Kerajaan Inggris Raya. Ya.. kehadiran kami mewakili media online StephenLangitan.com | MotoBikerz.com selama di Inggris adalah memenuhi undangan khusus dari Royal Enfield Motor Cycle yang baru saja menegaskan kehadirannya di Indonesia […]
4

Berkunjung ke Royal Enfield Store di Mitcham Surrey UK

Melanjutkan artikel ini, pada esok harinya Jumat, 11 September 2015 kami harus bangun pagi pukul 5.30 pasalnya panitia acara meminta semua peserta (awak media international) yang menginap di The Lodge Hotel, 52-54 Upper Richmond Road, Putney harus sudah siap pukul 6.15 di lobby hotel. Kemudian pukul 6.45 kami diantar dengan mobil menuju lokasi Royal Enfield Store […]
1

Jalan-jalan Sore di Westminster dan Buckingham Palace London, UK

Dari acara Royal Enfield di ajang pameran GAIKINDO lndonesia lnternational Auto Show (GllAS) 2015 pada Senin, 24 Agustus 2015, tak disangka kami StephenLangitan.com | MotoBikerz.com terpilih berangkat ke Inggris bersama rekan wartawan Antonius (Aant) dari media Tabloid Otomotif. Perjalanan kami pada tanggal 9 hingga 14 September 2015 kemarin dalam rangka meliput acara Royal Enfield di ajang […]
1

Royal Enfield “Gebrak” Goodwood Revival 2015

Laporan dari Goodwood Revival 2015: [Goodwood, West Sussex, Inggris Raya] SL.com secara eksklusif diundang oleh Royal Enfield untuk menyaksikan Goodwood Revival 2015 di Inggris. Royal Enfield, sepeda motor Inggris yang legendaris ini kembali ke era 1960-an dalam festival Goodwood Revival tahun ini dengan dua arena yang bertema retro.
0

Bagaimana peluang pasar motor ROYAL ENFIELD di Indonesia?

ROYAL ENFIELD merek sepeda motor asal Inggris dengan pabrik yang saat ini berada di India, menyatakan telah siap masuk ke pasar otomotif sepeda motor di Indonesia (baca artikel launching di GIIAS 2015). Kalau begitu bagaimana peluang pasar ROYAL ENDFIELD di Indonesia? 
0

GIIAS 2015: Royal Enfield Tegaskan Hadir di Indonesia

Melalui acara press conference yang berlangsung ajang GAIKINDO lndonesia lnternational Auto Show (GllAS) 2015 pada Senin, 24 Agustus 2015, ditegaskan bahwa Royal Enfield, sebuah brand sepeda motor yang sudah terkenal dan mendunia ini, siap menjual berbagai produk terbarunya di pasar otomotif Tanah Air.
2